Menderita Stroke

Menderita Stroke

Bp. Sugito 56 Tahun | Buduran (Sidoarjo)

Diceritakan oleh ibu Sugito. Tanggal 1 September 2016 suami saya mengalami serangan stroke sebelah kanan. Opname di RSUD selama 10 hari. Kolestrol, Trigliserid, Gula Darah, Asam Urat tinggi. Pulang dari RSUD kondisi tidak bisa jalan, tidak bisa bicara, lumpuh! Padahal beliau tulang punggung keluarga. Waktu pulang, tetangga dirumah ada yang kasih saran. Saya dikasih no telpon dan alamat, ini ada pengobatan alternatif Griya Sehat HIDAYAH Pak Nur, siapa tahu jodoh.
Seminggu kemudian baru saya berangkat ke Griya Sehat HIDAYAH. Karena masih mengumpulkan biaya dan harus cari kendaraan. Di tempat Pak Nur, di checkup. Kemudian diberikan obat 2 macam, Ayurveda AV Diasol dan Ayurveda AV Unilipid dan langsung di terapi. Serta ada saran pantangan makanan yang tidak boleh dilanggar kalau mau cepat sembuh. Disarankan terapi 3 hari sekali sebanyak 6 kali. Dosis yang diberikan 3×2.
Alhamdulillah, 3 hari setelah terapi, suami saya sudah bisa melangkahkan kaki. Semangatnya tinggi, langsung minta jalan terus. Waktu obat habis, saya diberikan 3 macam herbal, Ayurveda AV Circulo, Ayurveda AV MBJ, Ayurveda AV Unilipid. Dosis masih 3×2. Hasilnya semakin bagus, jalan semakin kuat, kalau bicara mulai jelas. Kembali lagi, diberi Ayurveda AV Circulo, Ayurveda AV MBJ dan Ayurveda AV Vita M. dosis masih sama, hasilnya tambah bagus lagi. Jalan semakin kuat, tidak perlu dipegang. Suami saya semangatnya tinggi, terus jalan kemana-mana. Bicara sudah tambah jelas.
Dalam 2 minggu, suami saya sudah banyak sekali kemajuan. Dengan Ayurveda AV dan diet yang disarankan Pak Nur. Sekarang saya masih tahap pengobatan, herbal yang dikonsumsi AV Circulo dan AV MBJ, dosis sudah turun 3×1. Banyak tetangga yang kaget lihat perkembangan suami saya. Kata Pak Nur, stroke kalau masih awal, cepat ditangani dan semangat, insya Allah bisa sembuh. Sekarang sudah bisa beraktifitas, walau sama Pak Nur belum boleh dipaksakan.